Boku No Hero Academia : Heroes Rising, Munculnya 2 One For All Dan Tiruan All For One - Machanime
News Update
Loading...

Monday, July 27, 2020

Boku No Hero Academia : Heroes Rising, Munculnya 2 One For All Dan Tiruan All For One

Movie terbaru dari anime boku no hero academia heroes rising yang telah di rilis beberapa bulan lalu yang berjudul Boku no Heroes Academia heroes rising memang menjadi perhatian cukup banyak penggemar, dimana anime yang dirilis pada Bulan maret ini, menceritakan banyak sekali hal menarik yang ada.



Dimana Sama dengan judul animenya yang yang bertajuk Heroes Rising. pada movie kali ini pun kita dapat melihat para pahlawan - pahlawan baru yang khususnya berasal dari kelas 1 - A UA beraksi, dimana mereka beraksi layaknya pahlawan yang sebenarnya tanpa di bantu oleh pahlwan lainya yang memeng telah menjadi pahlwan sungguhan.

Pada Boku no hero academia Heroes Rising ini kita akan melihat deku dan anggota kelas 1-A melawan para penjahat yang datang dan menyerang pulau Nabu dimana mereka sedang mengadakan safety program yang diselenggaraka oleh pemerintah demi melatih para pahlawan baru karena pensiunya All might.

dimana pada pulau Nebu tak ada pahlawan lain yang ada dan hanya ada Para Anggota Kelas 1-A yang telah mendapatkan lisensi pahlawanya, dan hal tersebut pun membuat merekalah satu - satunya pahlawan yang ada di pulau tersebut yang bertugas untuk melindungi pulau tersebut dari para penjahat yang menyerang pulau tersebut. 

namun ketua dari penjahat tersebut memiliki sepersekian dari kekutan all for one yang dapat mengambil kekuatan dari orang lain. dimana ia memiliki 9 slot kekuatan yang dapat ia ambil, namun kekuatan tersebut memiliki dampak lain pada penggunanya, dimana sel - sel tubuh dari penggunanya akan mati kali kalau terlalu banyak menggunakan kekuatan tersebut.

dari segi visual yang disajikan dari Boku No Hero Academia : Heroes Rising. menurut saya sudah cukup bagus dimana hampir setiap scene action yang ada pada animenya di adaptasi dengan sangat baik, selain itu scene percakapanya juga tidaklah membosankan karena visual yang disajikan dari anime ini juga tak membuat kita bosan. 

namun ada satu hal yang membuat saya cukup merasa aneh, dimana disaat terakhir dimana bakugo yang tak dapat mendapatkan kekuatan one for all, dimana alasan mengapa ia tak jadi mendapatkan one for all cukup aneh menurut saya dan terkesan terlalu dipakasakan. kalian bisa

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Sedang Masa Liburan
Done