Kami No Tou A.K.A Tower of god anime yang jalan ceritanya bagus namun memiliki visual yang jelek - Machanime
News Update
Loading...

Monday, April 6, 2020

Kami No Tou A.K.A Tower of god anime yang jalan ceritanya bagus namun memiliki visual yang jelek

Kenapa Anime Tower Of God memiliki Visual yang Jelek

Kami no tou atau yang lebih dikenal dengan tower of god merupakan salah satu anime yang baru saja dirilis di spring 2020 ini dan menjadi pembicaraan banyak sekali anime lovers di luar sana. salah satu hal yang menjadi pembicaraan ialah visual dari anime ini yang sangat buruk.


tower of god

ya bagi kalian yang telah menonton episode pertama dari anime ini, pasti banyak dari kalian dari kalian yang berpiiran sama dengan saya, walau tak semua sependapat dengan saya, namun hal itu memang merupakan apa yang terjadi. jika kalian melihat dari episode pertama yang telah rilis beberapa hari lalu kalian pasti akan setuju jika saya mengatakan bahawa anime ini memiliki visual yang dapat dikatakan kurang bagus.

Sinopsis

Tower of God berpusat di sekitar seorang bocah lelaki bernama Twenty-Fifth Bam, yang telah menghabiskan sebagian besar hidupnya terperangkap di bawah Tower yang luas dan misterius, dengan hanya teman dekatnya, Rachel, untuk menemaninya. Ketika Rachel memasuki Menara, Bam berhasil membuka pintu ke dalamnya juga, dan menghadapi tantangan di setiap lantai menara ini ketika dia mencoba menemukan teman terdekatnya.

my anime list

memang dari segi jalan cerita saya tak ingin terlalu banyak berkomentar, karena manganya pun memiliki grafis yang bagus walau tak sebagus manga - manga lainya, namun hal yang paling membuat nilai jual dari anime ini kurang ialah visual dari animenya, entah itu animasi ataupun penggambaran dari karakternya yang biasa - biasa saja dan bahkan menurut saya di bawah standar 2020.



untuk studio yang menggarap anime ini juga bukanlah merupakan studio terkenal atau studio yang memiliki prestasi bagus dalam visual. studio yang menggarap anime ini ialah Telecom Animation Film yang memang bukanlah studio yang sangat bagus atau studio yang pernah merilis anime yang bagus. hanya beberapa anime nya saja yang memiliki visual yang bagus, walau menurut saya visualnya juga pas - pasan. jadi menurut saya yang ini bukanlah salah dari sang mangaka dari Kami no tou namun ini ialah kurangnya kemampuan dari pihak studio dalam membuat suatu anime dengan visual yang bagus.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Bantu Donasi lah Ngab
Done