Bagaimana Accelerator Dapat Kehilangan Kekuatanya || Toaru Series - Machanime
News Update
Loading...

Friday, February 14, 2020

Bagaimana Accelerator Dapat Kehilangan Kekuatanya || Toaru Series

Halo Sobat Anime

setelah di postingan lalu admin membahas mengenai kloning miska mikoto, yaitu para sisters, asal mula para sisters. di postingan kali ini admi akan membahas mengenai accelerator yaitu penyebab kematian 10.000 sisters lain.

toaru kagaku no accelerator

accelerator sendiri merupakan salah satu karakter inti di didalam toaru series, dimana ia akan menjadi tokoh antagonis utama dalam arc sisters, namun setelah kekalahanya melawan touma membuatnya berubah menjadi tokoh protagonis. accelerator sendiri di gambarkan memiliki sifat seperti yanke ( istilah preman di jepang ) dan memiliki kekuatan yang terkuat di antara seluruh esper yang ada di kota akademi.

lalu mengapa kekuatan acccelerator seperti di buff ( dilemahkan ) di Toaru kagaku no acceleratro dan di series toaru lain. bagi kalian yang belum tau, kekuatan dari accelerator yang dapat mengendalikan vektor di buff di toaru majutsu no index season 1. dimana accelerator kehilangan kekuatanya setelah di tembak oleh amai aoi di kepala, disaat accelerator sedang melindungi misaka sisters 20.001 ( misaka loli ).

toaru kagaku no accelerator

dan karena terluka tersebut membuat accelerator kehilangan kemampuanya untuk berbicara dan berhitung, atau dapat di bilang otak dari accelerator telah rusak 50% dan hal itu pula yang membuat accelertaro menjadi lemah.

toaru kagaku no accelerator

oleh  karena itu accelerator harus menggunakan sebuah elektroda yang membantu kerja otaknya agar dapat menggunaakn kekuatan espernya dan juga dapat beraktifitas, namun hal inilah yang membuat accelerator semakin di buff. dimana accelerataro hanya dapat menggunakan kekuatan espernya selama maksimal 30 menit, dimana disaat batrai dari elektorda tersebut habis maka accelerator langsung akan kehilangan kekuatan espernya bahakan ia tak dapat berdiri atau mendengar disaat elektroda tersbut kehilangan batrainya.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Bantu Donasi lah Ngab
Done